Sesil Bispak Panlok Cantik

Ini cerita tentang bispak yang ternyata seorang panlok, sebutan buat mandarin lokal atau cewek cina lokal. Nah ini cewek selain putih tentunya karena cina, dia juga mulus banget. atitude nya juga baik. Salah salah kalo kita ML dengan nih cewek bisa main hati dengan cewek bispak seperti cerita sebelumnya.

toket panlok
Hehheheheh FR pertama ni di mari, tpi bukan yang pertama sama doi, mungkin suhu2 di sini udah pada kenal sama miss Sesil, nah ceritanya, 2mingguan ini doi trus hubungin ane bwt ketemuan di ranjang wkwkwkkw, karena ane udah sering ro agak males jg sih, jd gw tawarin aj doi mau ga gw masukin ke forum, doi bilang sih mw. Yang jadi masalah ane ga punya foto doi yang baru gimna mo bikin trit d UG coba hehehhehe, konsultasi ke momod mcs, minta ijin pinjem pic doi di trit suhu mcs, tpi momod bilang ga bisa soalnya itu foto lama, klo bisa pke yang baru..hehehheh gawaaat masa gw mesti ketemu doi lagi, ga mungkin kn ketmu cuma bwt foto doi, pasti akhirnya bakal cek in lgi.

Dan emang akhirnya hari ini gw ktmu sama doi lagi, dan bukan cuma ambil foto donk hehehhehe, sekalian cek in dengan dc spesial tntunya. Sempet ribet juga janjian ketmu jam 2, trnyta hari ini mega matra, puri ektension kmr yg ST pada penuuuhhhh, coba2 lah ke new idola…………smaaaaaaaaaa pnuh juga, waduh gawat mesti kmana donk, keliling2 lah sma kuda besi doi, akhirnya dpt lah hotel daerah utan kayu yg inisialnya S****, (pokoknya jgn di ikutin ya klo ga trpksa ke situ hehhhehe)

Dapet kamar trus ……………………. (sensor) wkwkwkkwwkk
Pokoknya begitu dah ga usah panjang lebar, abis round 1, doi buka2 laptop ane katanya mo liat forum tercinta kita,
Nah tadinya kn cuma rencana satu ronde aja, lagian waktu juga udah mepet, tpi tiba2 adek tercinta ane ga mw kompromi tiba2 bangun sendiri, langsunglah ane giring doi ke tmpat tidur, doi cuma pke baju doank hahhaha, seru juga ya sensasinya ML pasangan kita lum bugil, cuma dua gaya aj soalnya doi dah cape d ronde satu td, cukup dengan MOT dan DS akhirnya keluar juga si calon presiden.

Sekian dulu cerita nya, nah yang penasaran sama cewek bispak lainnya, tunggu cerita kami ya.

Main Hati dengan Cewek Bispak

Ini cerita main hati dengan cewek bispak, pengalaman ini dialami teman kita yang ternyata dimabuk cinta dengan seorang yang ber profesi sebagai bispak. bagaimana kisah lengkapnya. langsung saja kita ikuti berikut ini..

Cewek Bispak
kurang lebih 3 minggu adanya persiapan ini gue ambil untuk dapat bertemu dengan sang Elin “panggilan sayang gue untuknya” … karena gue ini tidak ada rencana baik tugas luar kota,bertemu sanak saudara ataupun apapun jua … kecuali untuk bertemu sang Elin.

Dimulai dengan obrolan-obrolan santai dengan suhu CA, mengenai sang Elin yang awalnya buat gue ini adalah biasa seperti hal-halnya wanita-wanita yang lain …

awalnya gue ini mencoba untuk beranikan diri untuk PM suhu CA dengan alasan ada acara keluar kota pertengahan bulan ini. *masih malu-malu sama sang suhu saat ini *sekarang jadi malu-maluin … hehehehehehe
berbalas cepat dari sang suhu untuk gue dengan balasan PM menanyakan nocan gue “nocan nya berapa ??” … langsung gue tak pikir panjang, berhubung umpan mulai disundul-sundul oleh sang suhu “08xxxxxxx, makasih sebelumnya ya suhu …” … dan tak lama menjelang, sang suhu membalasnya “nanti sang Elin akan menghubungi ya …”

jam berganti jam, siang berganti malam, hari berganti hari … belum ada sms dari sang Elin … sampai akhirnya di sore gue ini mencoba untuk sms suhu CA dan suhu CA akhirnya membalas “ini nomer nya Elin ya .. password nya xxxx agar ada respon positif” … wah … udah mirip jaman-jaman intel aja ya … pakai password …. heheheh .. kubalas sms sang suhu “oke suhu, makasih banyak yaaaa” *jadi pengin tertawa bila mengenang masa-masa perkenalan gue dengan sang suhu …

saat waktu masih jauh dari hari dimana gue belum siap untuk bertemu, gue belum berani untuk sms ke sang Elin …

diselang dan seiring waktu berjalan … banyak waktu-waktu gue habiskan bersama suhu CA. dari yang lembur nemenin sang suhu bekerja .. hingga sharing ini itu dengan sang suhu … sampai-sampai janjian untuk mengikuti gathring 1 anak-anak semprot di CT.

setelah makin dekat gue dengan sang suhu, hingga akhirnya waktu itu mulai mendekati tiba ….

kuberanikan awal sms dengan sang Elin dengan kata “hallo, saya ajib temannya CA” *lupa pake password … tak berbalas … sampai akhirnya password gue ucapkan via sms … obrolan itu dimulai …

awalnya obrolan terasa dingin buat gue dengan konteks “seperlunya saja”. tapi dari awal gue ini merasakan aura yang berbeda alias “tidak seperti biasa2nya … im feel diferent”.

sampai akhirnya gue ini mencoba untuk mulai obrolan serius tentang “hari, waktu, tanggal, jam dan lain-lain”.

dimana gue putuskan *sebelumnya sudah pernah gue bicarakan dengan suhu CA dimana gue ada niat untuk LT karena pertimbangan jarak dan waktu -> jauh-jauh dari jakarta ke bogor … short time … ndak lah …* hari kamis pagi hingga sore hari.

Ternyata sang Elin saat itu tidak ada acara apa-apa dan deal kita bisa LT hari kamis tersebut …. *

semakin mendekati hari H, gue semakin sering sms an dengan sang Elin. sampai akhirnya sang Elin mencoba untuk menelepon gue … *karena saat itu gue sedang meninggalkan meja. gue hanya melihat ada miss call dari sang Elin dan sms dari sang suhu dimana sang Elin mau menghubungi ternyata tidak bisa.

tak lama kemudian, gue langsung telepon balik sang Elin *mumpung dikantor – full facility* hehehehehehehe

*ini pertama kali nya gue tlp sang Elin …

saat di telepon … suaranya … behhhh … bikin pengin buru-buru kamis ajahhhh ….. *suara berbisa gue menyebut nya … sekali antup … mengkhayal …
ditambah lagi sang suhu nyundul “apalagi desahannya …. ” makin tak karuan menjadi gue ini punya pikiran …

hingga akhirnya rabu pagi, gue persiapkan perbekalan seadaanya untuk dapat berangkat lebih dulu ke bogor agar esok pagi tidak terlalu lelah dengan kondisi badan …

berangkat lah gue ke kantor rabu itu, sesampai nya dikantor gue mencoba cari sahabat yang berdomisi di daerah yang mendekati TKP. ternyata susah-susah mudah … didapatkanlah … paling dekat, yaitu di ciawi …

jam terus berputar, hingga akhirnya jam kerja gue berakhir sudah. dan sahabat gue sudah mengajak untuk kerumah nya … tepat jam 7.40 gue meninggalkan kantor tercinta.

perjalanan ini memakan cukup waktu yang lama *gara-gara ada pelebaran TOL menuju ke bogor* berawal gue naiki busway menuju cawang uki – yang hanya membutuhkan waktu 40 menitan … disambung langsung menaiki elf menuju ciawi – disini puncak lelah perjalanan yang di tempuh hampir 2 jam untuk sampai ciawi dari uki. but for my Elin … tetap semangatttt …

hingga akhirnya elf menyelesaikan tugas nya … di ciawi perut gue bener-bener keroncongan *khawatir pingsan … gue ajak sahabat gue untuk dinner dikisaran ciawi … berhubung ciawi adalah daerah ramai .. ndak susah untuk mencari makan malam-malam itu. tapi walau banyak menu yang bisa dipilih, gue pilih yang pasti-pasti saja untuk perut ini, yaitu nasi goreng spesial telor dadar ndak pake pedes *menu favorite gue.

setelah istirahat dari perut yang terisi gue dan sahabat gue lanjutkan perjalan menuju ke kediaman sahabat gue … dengan berjalan sedikit gue naik angkot untuk sampai di kediamannya … berselang 15 menitan kita sudah sampai di kediaman sahabat gue, gue ijin sebentar ke sahabat gue untuk merefile rokok gue yang tinggal 1 batang. setelah transaksi di warung rokok selesai kita jalan sedikit sekali langsung tiba di kediaman.

dikediaman sahabat gue, gue bercerita mengenai pekerjaan dan apa aja sampai akhirnya kendaraan gue beranikan diri untuk meminjamnya bila esok hari tidak sahabat gue pergunakan. alhasil, sahabat gue berkata bahwa kendaraannya tak pernah dia gunakan, bila ingin di gunakan silahkan saja. *wahhhh … senangnya diri ini … secara permintaan sang Elin klo ada motor enak loh wara wiri kita ….

obrolan dengan sahabat gue menjelang pagi jam 1.30 an … gue tawarkan dia untuk istirahat .. dan akhirnya dia istirahat duluan, sedangkan gue masih menghabiskan sebatang rokok ditangan … setelah rokok sebatang ini habis, gue paksakan mata ini untuk tertidur …

bogor ternyata masih dingin di pagi hari … sehingga kuncup dibuat nya gue dalam menikmati tidurnya.

pagi bel berbunyi dimana waktu sudah menunjukan jam 7 pagi, sahabat gue mandi duluan sedangkan gue habis kan sebatang rokok … setelah sahabat gue menyelesaikan mandi nya, gue langsung menuju kamar mandi untuk setoran wajib dipagi hari …

tak lama gue selesai mandi, ternyata sabahat gue sudah siap untuk berangkat … gue beres-beres barang … dan ternyata motor sudah dipanaskan didepan … langsung tancap gas, dan gue tawarkan ke sahabat gue untuk diantar kan ke ciawi agar lebih cepat dari pada dia naik angkot, awal nya menolak karena takut gue kesiangan … tapi gue bilang, ndak papa santai saja …

setelah gue antarkan sahabat gue di ciawi … gue langsung meluncur ke arah puncak pass … ditengah jalan gue mampir ke rumah makan sederhana karena disana ada ATM *ngisi celengan dulu. sambil buka hp ternyata ada sms masuk dari sang Elin *jangan lupa bawa helm 2 ya. gue membalas nya klo gue sudah di cisarua. setelah selesai, gue teruskan perjalanan kembali. Ditengah jalan gue mampir lagi ke alfa mart untuk beli keperluan disana kelak … dan buka hp kembali “nanti klo ndak ada helm di tangkap polisi, ya sudah klo ada tukang helm beli yaa” … ditengah jalan, gue sambil menikmati pagi nya puncak .. lirik kiri kanan klo-klo ada tukang helm bertangkar … hanya ada satu toko helm yang gue jumpai *dicekik nya pula gue untuk harga nya … sehingga gue putuskan untuk mencari toko helm lagi … sampai di puncak pass tidak ditemui nya … lanjut perjalanan menuju istana cipanas … dimana kurang lebih petunjuk jalan memberitahukan 7.5 km lagi dari puncak pass … alunan kendaraan ini berpacu dengan tenang tapi pasti … hingga akhir nya gue sampai di pasar cipanas … masih terus … sampai akhirnya gue menemukan tempat yang ada plang -> istana cipanas.

sesampai nya di istana cipanas, gue buka HP ternyata ada 3 miss call dan 2 sms dari sang Elin … langsung tak perlu gue balas sms ini, gue tlp sang Elin memberitahukan bila gue sudah sampai istana cipanas.

sang Elin pun mengabarkan bahwa dirinnya 15 menit lagi sampai lokasi … sambil gue menunggu sang Elin, gue iseng untuk naik sedikit dari istana cipanas yang berjalan agak datar .. karena posisi istana cipanas pas di tanjakan …

tepat gue berhenti di ruko-ruko yang ditengah nya ada Hotel, namanya HOTEL CIANJUR … segera gue tlp kembali sang Elin untuk mengganti posisi pertemuan di depan HOTEL CINAJUR saja … dan sang Elin deal akan lokasi itu. pagi hari perut belum terisi diselimuti dinginnya cipanas … keroncongan tiba kembali … tepat di sebelah HOTEL ada tukang baso … dari pada – dari pada gue masuk angin, gue pesan lah semangkok baso untuk mengganjel.

tak lama berselang bakso belum selesai di racik … sang Elin menghubungi gue … klo dia minta dijemput tak jauh dari lokasi …
berhubung bakso belum selesai diracik, gue beranikan diri untuk menitipkan tas gue kepada sang tukang *sebagai jaminan akan kembali lagi. gue naik motor untuk menjemput sang Elin. ternyata eh ternyata … sang Elin bener2 ndak jauh … dari penglihatan saja sudah tampak … langsung tancap gas .. mendekati sang Elin … dan ternyata oh ternyata … sang Elin selera gue sekali, dimana sang Elin indah untuk dipandang.

gue persilahkan naik motor kemudia merapat ke tukang bakso, gue tawarkan untuk pesan bakso tapi sang Elin menolaknya … karena ndak tega melihat sang Elin yang menunggu yang tadi nya niat untuk mencari hotel2 lain … tanpa pikir panjang lagi .. gue langsung saja merapat ke HOTEL CIANJUR di sebelah …

asli … ini HOTEL berkelas .. walau depannya ruko .. kedalamnya … gedeeee ajaaa .. sempet minder … berapa biaya perkamarnya … ternyata eh ternyata ada room studio yang harganya hanya 150rb saja … langsung cek in kamar … transaksi de resepsionis … setelah selesai gue di antarkan boy room untuk menuju lokasi kamar.

ndak tau nya studio bertepatan di room bawah yang ada kolam, ayunan, taman … tempat nya santai bangettttt dan relaks … bersih jangan di tanya lagi … rekomended HOTEL … asli … ajibbbbbbb sampe bingung ini bintang berapa …

setelah di room, gue ngobrol sejenak dengan sang Elin … dan gue berniat untuk pamit untuk menghabis kan bakso yang sudah dipesan sekaligus memarkirkan motor ke dalam parkiran hotel …

tak lama gue habis kan bakso dan memarkirkan motor … gue kembali ke room … ndak tau nya sang Elin lagi asik tlp dengan sang suhu CA … *untung ada yang nemenin sang Elin sendirian …
gue ajak sedikit sang Elin untuk foto-foto sejenak di area taman … karena niatan gue ini kepingin foto2 pemandangan bagus juga diperjalanan ini … proses foto-foto memakan waktu kurang lebih 30 menitan … sampai akhirnya gue sudahkan acara foto-foto ini.
kita kembalilah ke room … di room, gue sempat bingung … ngapain ya … sampai akhirnya kita buka-buka hasil jepretan2 tadi … kebetulan gue juga membawa laptop setia yang menemani … gue backup foto-foto hasil jepretan kemudia sambil2 edit-edit foto gue …

setelah edit-edit foto selesai … gue bingung apalagi …

gue tawarkan ke sang Elin apakah dirinya suka nonton XXX … ternyata sang Elin hanya menggangguk saja … tak lama gue keluarkan HDD portable dari tas ..
berbekal koleksi miyabi gue yang sudah lapuk … gue setel lah miyabi …

karena gue sudah bosen dengan film2 di situ … gue malah serius dengan film2 di tv … mungkin sang Elin melihat gue yang malah konsen dengan acara TV, ku persilahkan sang Elin untuk bersandar di pangkuan gue … ndak tau nya sang Elin mau nya diperut gue yang terlihat sedikit gemuk …heheheheheh

sambil nonton tv … gue belai-belai rambut sang Elin … gue mulai dari kecupan di kepala, dahi, pipi, hidung, dan mulai di FK … ndak berlangsung lama dengan FK. gue beranikan diri untuk acara grepe-grepe … sampai akhirnya gue dahulukan untuk posisi anak dan ibu … *menyusui …
lumayan lama sang Elin di bikin horny nya … yang ada gue horny tak tentu … akhirnya gue request untuk di buka kannya BH sang Elin tanpa musti lepas baju nya dahulu … *agar mudah menyusui nya …

tak lama posisi menyusui berlangsung … gue request sang Elin untuk buka celana jeans nya tanpa musti membuka CD nya.

posisi FK, menyusui berlangsung lama sekali karena gue ini sangat menikmati hal yang tak buru-buru seperti ini …
tak lama kemudian, gue mulai minta untuk sang Elin buka semua-semua nya …

brrrrr jangan di bayangin ya … semua padat berisi … tak ada yang kendor sama sekali …

gue horny banget padahal sudah … tapi berlagak santai dulu … gue minta ijin untuk oral sang Elin … sang Elin mengijinkannya …
gue suka sekali posisi ini, dengan syarat memang … dimana kondisi nya baik dan bagus … ternyata eh ternyata ….

sama sekali ndak ada bau dari M nya sang Elin … makin beringas gue menikmati nya … hingga gue tak tahu sang Elin menikmati posisi itu atau tidak … karena gue konsentrasi dalam melakukan ini … hehehehehehehe

sejari, dua jari, mulai masuk dalam M sang Elin hingga akhirnya gue ini yang kelelahan …. *hiks hiks hiks …
sange gue tak kunjung padam … sampai akhirnya gue request untuk posisi WOT saja … *sambil istirahat … lelah … juu …

tak disangka … sang Elin WOT nya menyeramkan sekali … model orang lagi ngulek sambel … ulekannya bener2 bikin nafas tak teratur … hingga akhirnya gue dapat di posisi ini … masih di bejek nya sama sang Elin … *ngilu awal nya … sampe akhirnya … kelamaan di bejek after klimaks .. langsung bangun lagi dede gue … dalam posisi yang sama … langsung gue angkat sedikit badan sang Elin agar ada jarak gue untuk pompa ban.

sampe akhirnya gue kelelahan gue putuskan untuk bersih-bersih dahulu …

istirahat lah gue dikasur yang empuk tenan … nonton tv dan kita bercerita lagi … dengan sang Elin gue tak jenuh-jenuh nya mendengarkan cerita-cerita sang Elin … begitu juga sang Elin yang tak jenuh-jenuh nya mendengarkan gue bercerita …

sampai akhirnya … tenaga sudah pulih kembali … gue mulai ajak sang Elin untuk oral gue … behhhh …. sang Elin perlakukan dede gue khalayak permen lolipop yang di emut anak-anak … sayang-sayang gimana gitu …. setelah posisi ini, gue minta ijin untuk oral sang Elin kembali … *doyan abizzz gue …

sama seperti sebelum nya … tapi kali ini lebih-lebih dari yang pertama lamanya gue lakukan … dimana sampai ada posisi menggenggam dari sang Elin beberapa kali … *desahan sang Elin yang bikin gue makin beringas dalam mengoral sang Elin …

hingga akhirnya, gue kelelahan sendiri … gue istirahat sejenak untuk FK sang Elin … FK kali ini … gue beringas ajahhh secara dari sang Elin main tarik ulur terus di lidah nya … *serasa sama pacar sendiri …. asli ….

tenaga sudah agak sedikit full … gue ambil posisi MOT … genjot dengan RPM rendah-rendah menawan hingga slip nya dapat … gue kencangkan RPM hingga RPM serasa blong .. dengan dapat nya gue untuk kedua kali nya …

berhubung jam sudah menunjukan saat nya makan siang, gue tawarkan sang Elin untuk makan siang dulu … tapi bener-bener sang Elin yang susah makan … akhirnya gue yang pesan sendiri … hiks hiks hiks … ndak jauh-jauh … makanan favorite gue .. nasi goreng spesial dengan telor dadar … dan sang Elin request es krim rasa vanila saja …

sambil menunggu hidangan datang … kita bercerita kembali … mengenai rasa trauma sang Elin kepada banci sama seperti gue … sampe-sampe cerita sang jenny di sekolahnya dahulu … *seru abissss … sampai akhirnya tiba lah dahulu es krim pesanan sang Elin … sambil rebahan sang Elin di perut gue .. selang berselang sambil nonton tv, gue disuapkan es krim … *jadi inget sama pacar dulu ….

sampai akhirnya, gue bilang … klo es nya di taro di susu … gue mau kok … langsung aja sang Elin tumpahkan sedikit es krim nya … langsung gue … sruput abizzz es krim nya … *sang Elin sampe heran … dan bertanya .. dapet dari mana yang begitu … *gue ini cuma bilang … hanya insting saja …. sampai akhirnya di penutupan kenikmatan es krim … gue request … untuk ditumpahkan ke badan … dan sang Elin tumpahkan pelan-pelan … langsung saja gue sruput habissss sampe-sampe sang Elin kegeliannn ….

btw … es krim sudah habis .. tapi nasi goreng ku kok belum datang ….

selang beberapa menit … kemudian ada yang mengetuk pintu kembali …. *asikkk nasi goreng tibaaa ….

sambil makan, gue suapi sang Elin ndak mau … akhirnya langsung gue habis kan … dengan cepat nya …

biasa … habis makan ndak merokok itu ndak enak … *ndak tau kemana korek yang gue sempat bawa tadi … akhirnya gue kenakan kaos untuk mencari api diluar …

sang Elin ndak suka asap rokok … kasihan bila gue merokok dikamar, jadi gue putuskan merokok didepan pintu … dengan posisi sang Elin tertutup selimut … dengan posisi itu kita ngobrol-ngobrol lagi …

setelah rokok habis sebatang … gue masuk kamar kembali … kali ini sang Elin yang memanjakan gue … mulai dari menyusui .. hingga akhirnya gue dapat oleh-oleh sekujur tubuh dengan cupangan-cupangan sang Elin …

baru kali ini gue merasakan cupangan sebanyak ini … serasa kena kerokan ajah ….

setelah proses memanjakan gue berlangsung lama, gue tawarkan sang Elin untuk gue DS … karena M sang Elin agak kering … gue beri sedikit oral lagi … tapi ndak pakai lama … kemudian gue ambil posisi DS … dalam posisi DS … gue main di kecepatan sedang … sehingga timing nya pas … gue geber pooll … sampe akhirnya gue dapat lagi … dan sang Elin ndak mau lepas … di bejek2 model DS … ngilu masih .. tapi gue juga ndak mau lepas aja … hehehehehehehe

habis itu kita bersih-bersih lagi deh … *semoga ndak bosen baca ini FR …. hahahahahhaha

isitrahat setelah ini beneran lama bangetttt … kita cerita apa aja yang bisa kita ceritain sampe waktu melenakan kita …

yang parah nya … di selang ketika gue cerita … itu tangan sang Elin kadang nakal mainin dd gue … sampe-sampe gue cerita jarang konsen …
sampe akhirnya … sore menjelang malam, gue rebahkan sang Elin kembali … gue ambil posisi oral lagi … sampe akhirnya desahan dan genggaman itu tiba … kemudian gue sambung dengan langsung dengan posisi MOT … disini gue semangat sekali karena istirahat yang sudah lama tadi … hingga akhirnya gue berkeringat abis untuk genjot RPM disini … sampe akhirnya gue angkat kaki sang Elin ke atas … genjotan RMP pun makin jadi … sampe akhirnya gue dapat lagi …
kita istirahat lagi, kemudian rebahan lagi, belai-belain lagi … pokoknya manja2an abizzz dikasur empuk … sampai waktu sudah menunjukan pukul 6.30 an … kita putuskan untuk pulang … kita mandi bareng … kemudian setelah selesai mandi … kita pakai acara balapan menggunakan CD … disini aku kalah .. tapi saat menggunakan semua pakaian … sang Elin kalah … dengan simple nya sang Elin berkata …. “terang aja … kamu kan ndak pakai BH” … ngakak sumpah gue di buat nya …

semua barang gue beres-beres kamera, hp, receh-receh kembalian … masukin semua di tas. kemudian kita FK lagi sebelum keluar kamar … hehehehehe
kugandeng sang Elin menuju parkiran motor … hingga akhirnya kuantarkan sang Elin hingga menaiki kendaraannya … kemudian kita berpisah …

Demikian cerita seks kami, moga cerita ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua yang hobby cewek bispak, bispak juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan ikan di kali,,, weleh malah gak nyambung ya, jaka sembung terperosok, kita sambung besok :P

Cewek Cina cantik yang Bispak

Ini sih sebenarnya pengalaman gue yang gak bakal terlupakan, masalah nya nih cewek perawannya gue yang dapet, panlok alias cewek cina yang cantik ini bikin gue gak bakal melupakan setiap kecupan dan apa apa yang gue lakuin kedia. Cantik bersih dan imut. apakah dia cewek cina Bispak, biar anda yang menilai pengalaman gue berikut ini.

cewek panlok
Udah 6 tahun kami bertukar lendir Doi, mulai dari buka segel, crot dalem klo pas aman, CIF, CIF and hingga bermacam variasi.
Karena ada tugas kampus, Doi kudu berada di Sukabumi.
Udah sebulan lebih kami tidak bertukar lendir, walhasil nubie main ke sana sekalian jemput karena Doi ingin pulang ke ibukota buat liburan.

Nubie CI ke hotel DH di Kota Sukabumi. Hotelnya bersih dan harga bersahabat.
Karena kehujanan nubie mandi dulu sebelum jemput doi di mess.
Kelar mandi, nubie jemput di mess, lalu bawa ke hotel.
Begitu masuk hotel, Doi menjadi binal. Langsung FK, BJ sampe deepthroat, WOT, MOT, DS dan variasi lain yg nubie g tau namanya.
Berkali2 nubie bikin doi squirt dan dapet .
Berkali2 juga nubie kasih doi.
Lokasi perang: ranjang, kursi, lantai dan WC. Pokoknya kamar hotel berantakan.

Pokoknya 3 hari 2 malem, nubie bertukar melakukan hubungan seks, kalo begini termasuk cewek bispak gak ya? masalahnya nih cewek cuman maunya sama gue aja :D Mungkin lebih cocok TTM ya ketimbang bispak. gw ngeseks sama dia emang semenjak abg, tapi bukan berarti doi abg bispak dong. Pokoknya seru banget deh pengalaman gue ini.

Nia ABG yang Bispak

Halo temen temen yang hoby dengan koleksi cewek bispak, nah kali ini gw mau share cewek cantik masih abg, masih kelas 3 smu, tapi bisa dipakai alias bispak, cuman bispak kali ini kudu ada duitnya, alias bisyar. Berikut detailnya ya.

Bispak
kejadiannya sebelum tahun baru kemaren, ada ABG yang dapet kenalan di jejaring sosial “mukabuku”
tiba2 hubungin ane klo dia lagi BU, mungkin buat tahun baruan kali yaah..
ngakunya siih buat nambahin beli BB kata nya BB nya ilang..
ya udah kebetulan ane baru dapet rejeki ane iya’in aja..

langsung janjian di mall kawasan pasar rebo, sempet kaget TO pake krudung
langsunga ane angkut ke apartemen temen ane di kalibata mumpung temen lagi ada urusan yg sbelumnya ane minta kunci apart nya (lumayan lapak gratis)
sampe di kamar pasti tau kan kejadiannya ngapain aja, ga mungkin maen monopoli
bersih2, BJ, HJ, MOT lanjut WOT, trus DS, MOT laggi dan croot di mimiau nya, pake caps pastinya..

istirahat sambil ngemil n ngobrol
kejadian itu berlangsung 3 ronde, sebenernya bisa lebih tapi ane dah lemes duluan.
DC : 500 + 90 ribu (makan,minum n caps), 3 jam 3 kali crot

Tertarik nyoba Nia yang bispak? jangan malu malu deh, soalnya anaknya juga periang, masih peret banget layaknya abg Bispak ranum lah, masih 2 kali katanya sama om om, sisanya sih sama pacar :P Silahkan coba kalo penasaran cewek nya ya.

Cewek gendut Bispak

Info bispak masih diseputaran jakarta, kali ini emang mantap nih, gendut tapi seksi, bersih pula, lanjut deh baca pengalaman teman kita yang merasakan enaknya ml dengan cewek gendut putih bersih. Masih di bispak jakarta.

T3
Kenal cewek gendut ternyata bispak….jadilah akhirnya kita janjian pada hari Kamis ini utk jemput doi di kos an nya…
Kenapa ane gak exe di kos an nya…karena menurut ane kurang afdol kalau harus smp dia teriak teriak di kos yg jelas jelas komplek perumahan padat penduduk alim semua…apalagi menurut doi setiap hari ada mbak2 yang bersihkan kamar dan ada ibu kos di bwah kos an nya…
Ya sudah timbang punya timbang akhirnya ane putuskan utk meng exe doi di Hotel Sunter Indah..

Tadi jam 11 siang ane jemput si hyper chubby pake kuda besi…ane sempat shock juga dengan super chubby badan TO, ane aja kebanting kalau sejajar sama doi, pakai jilbab lagi si TO utk menghilangkan jejak kalau masuk hotel sepertinya ……tapi sebelumnya bertemu suhu Igo karena permintaan TO utk sebentar kasih dokumen surat ijin untuk di Exe oleh ane kali..hehehehe,

Dalam perjalanan selama di motor ane pun sempat di cubit cubit kecil di pinggang ane dan ngelus2 badan ane tambah bikin ngaceng aja nih si TO….Sesampainya di tkp..ane duduk duduk di sofa bareng TO..ngobrol ngobrol sebentar sembari tangan TO grepe2 badan ane….kok jadi kebalik ya?? hehehe, saking hypernya kali…

Ane permisi mandi dan cuci2 dulu karena memang abis keringetan karena naik motor panas sekali udaranya tadi…dasyat
Setelah itu TO baru cuci2 dan ke ranjang hanya memakai handuk….selanjutnya semproters udh pada tau kan yg terjadi?

ane singkat aja ya..biar suhu2 yang menilai…

Sesi pertama : FK,Saling grepe, jilat pentil, BJ sembari Fucking Finger biar tambah nafsu TO trus pasang caps MOT…and crootttsss…bersih2 dan…

Sesi kedua selang 5 menit jeda dan habis sebatang rokok marlboro : FK, BJ agak susah ngaceng jadi lama dan menghayal kalau lg di isep Miyabi, caps MOT, DS….. crootttsss
bersih2 dan…

akhirnya kita tertidur sejenak sampai doi agak mendengkur….begitu bangun ternyata TO mau lagi dengan meng grepe grepe pentil ane…ya sudah lah si kontie pun berdiri laGI…padahal ane udh mikir mau mandi dan siap2 cek out…eh ternyata doi minta lagi….benar benar Super Hyper Chubby…

Sesi ketiga : FK, licking2 around neck, BJ dan gak ngaceng ngaceng, putar akal ane suruh jilat2 biji ane sembari ane merem ngebayangin Miyabi lagi…pasang caps and WOT…nah ini dia WOT yang agak susah posisi buat TO,,mungkin karena badannya chubby…tapi boobs nya bergelantungan seperti pepaya mau copot….akhirnya croottsss, dan satu yang sangat dasyat dari TO..DESAHAN dan TERIAKANNYA…bisa bikin tetangga bangun sepertinya…makanya ane kerasin aja suara TV di dalam hotel..

Ane benar benar terkuras habis tenaga ane…benar2 hyper chubby gak ada kata menyerah dia…untung nya ane bawa cuma 3 caps..kalau tidak bisa lumpuh kontie ane dibuatnya…

ini ada sedikit penampakan…tapi setelah selesai execusi…karena susah ane mau buat dokumentasi itu tanpa sepengetahuan TO…ini pun foto berdua dia baru mau…cekidot

Sekian dulu sahabat bispaker.

Cewek Bispak Tanah Abang

Info Cewek Bispak kali ini akan menampilkan Cewek bispak jakarta yang berumur kisaran 20 an tahun. nah spek lengkapnya bisa kita liat di bawah ini, Dan beberapa review dari teman teman.

toket_embot.jpg_480_480_0_64000_0_1_0
Umur: 21-25 tahun
DC: 170
Face (of 10): 7
Body (of 10): 7
Boobs: 36
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 0 (nggak pake)
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 7
RO ?: Maybe
Murah tapi bukan Murahaan….

Dear Brader and brader yang laen salam semproter…
langsung aja yah..
pulang dari acara kantor niat nya pengen pijet di salah satu PP di Mabes kIMOc** namun begitu inget tanggal gajian masih jauh terpaksa mengurungkan niat nya dulu,
alhasil dah setengah jalan ehhh.. trus muter balik ane balik arah pulang, namun emang dasar tanduk banteng nya dah kebelet kencing ,
akhir nya iseng iseng mampir lewat salah satu pinggiran stasiun Kreta DI PUSAT grosir T*nah ab*ng …
eh pas ngeliat di pinggir ada abg yg sedang di tawar yg sedang di tawar oleh calon customernya dalam hati mayan juga nih body sama tampang nya, jarang banget nemuin yg muda di daerah situ, banyakan emak emak.. hehehehe,
ternyata pas balik dia masih sndiri calon customer yang tadi terlihat chit chat ama ybs ternyata batal,
yaudah ane samperin aja..
selanjut nya … skip .. skip skip
pokok nya emutan nya sama goyangan pas Doggy nya yahud bener deh.. kaya nemu duren monthong di pasar tradisional
anak nya juga baek gak rese dan gak buru …

Face : 7 (item manis) kloo putih model face nya mirip ol* ra*mla*
Body : 7
Boobs : 34 apa 36 (liat gmbarnya aja)
BJ : 8 (mantepp niihh)
FJ : 8 (doggy nya gilaaa ampe linu di uleg ulek)
DC : Murmer 150 k + 20 k

Bagaiamana ? tertarik mencoba cewek bispak jakarta seputaran tanah abang ini ? langsung aja kontak orangnya di nomer yang disediakan.

Shinta Bispak jakarta

ngentot asik di bawah ini ini sekarang juga. … Video Sex Ngentot Cewek Bispak jakarta. Sekilas. cewek sangek video sex , maap sebelum nya untuk suhu ane bru bkin fr… cewek bispak medan ngentot sma bugil smu telanjang … Cewek canti lagi asik mamerin body denga toket dan meki Cewek Cantikdan seksi ini Corrie namanya

Bispak asli jakarta
berawal dr niat nyobain mature, lanjut beertemu dg thread miss s****…heheh
jdi lah pertemuan d arrange tgl 2 maret pkul 16.00 byasa d BB ajah..

dapet nocan plus password nya…
ngobrol2 dlu dr soal sejadah mpe haram jadah(mnurut TO) hehehehe…
skip…
ting tong…kamar d buka masuk lah tuh miss S****
face : 7(cantik lho untuk ukuran mature)
mndi lalu d lanjutkan dengan pertempuran d ranjang…
BJ : 7
trus si otong masuk tuh, buset msh ngegrip…
mantep bgt..
yah akhir nya pertempuran usai, si otong muntah,
mq ngegrip+deshan mantap=CROOOTZZZ….

siiippp lah nih mature..
RO : yesss.

Info Cewek Bispak – Video Bokep Asik mandi bareng trus ngentot” … Video Bokep Abg Digoyang Sampe Keenakan · Abg SMU Medan ML Masih Pake Seragam sekolah · Video bokep … Bokep 3gp video sex ajeng cewek bispak asal jawa. Cewek Bispak Cantik: Koran Bugil Artis Telanjang Ngentot …. bisyar terlengkap di seluruh Indonesia seperti info cewek bispak Jakarta … … Film Bokep Cewek Montok Pamer Toket · Film Bokep Ngentot Asik Kesakitan · Film Bokep Aksi Indo.

Cewek Bispak Semarang Memek Ranum

Cerita Cewek Bispak ini bias… Dengan hati-hati aku bangun dan membuka pintu dan …. Tangan-tangannya dengan tanpa ragu mengelus- elus dan kemudian … Payudaranya yang membusung ranum dengan pentilnya yang merah ungu …. Pengen toket gue dremes”,trus memek gue djilatin,dimasukin kontol yang gede. Aku tipe suami yang setia. belum pernah merasakan memek dan … atas tersingkap. terlihat dua bukit kembar yang ranum dan montok. … Aku semakin dapat angin. kontol masih tegang dan tidak turun2. aku elus memeknya masih ranum.

ABG memek ranum
About About Info About Koleksi Foto Cewek Bohay Montok Nungging …
foto bugil cewek bispak semarang index php g g siiggle … Gambar Cewek Telanjang, Foto Bokep Ngentot, Cewek Foto Toket Cewek Cantik Bohay, gede dan Montok …Bokep Indo Blog Posts – Blog Top Sites
Bispak Cina Semarang, edisi video kali ini menampilkan video bokep dari Semarang … video bokep cewek bispak cantik asal Bandung kiriman dari teman saya. … Cewek Bohay Diperkosa Bergilir, video edisi kali ini menampilkan bokep …”gambar cewek cantik yg seksi dan namanya” « Cari « Info Menarik
wa mw donk no hp ce sma bispak semarang yg cantik … guru anjing itu namanya.anak sndri di ewe … Cewek Cantik yang Bohay Super Seksi Spoiler for lucy .

Ku elus elus tetek itu cmua generally tante girang or nikmatnya ngentot … seks mom nggak aku langsung berputar otak2 ku ingin rasanya mencicipi memek yg … ku dengan Montir Enaknya Memek Tante Girang Tubuh Evi yang ranum Foto Bugil, Kadang jari-jari kedua tangannya mengelus-elus bibir memekku. … “Sorry Tante habis memeknya hangat puisann” sambil tersenyum. …. Dia kemudian mencari bibirku yang ranum tetapi aku menghindar dari bibirnya dan mengecup kening Didit.

Cewek Bispak malang

Info Cewek Bispak Malang | Aksesoris Wanita
Baca No Hp Cewek Panggilan Kota Malang PublicOpinion Kirim No Hp Cewek Smp Smu Bispak Kota Malang … nikon d90 vs d3100, gkmprint, mtp usb device failed …
[Alexa Traffic Rank for http://aksesoriswanita.com/tips/info-bispak-malang.htm: 120,430] aksesoriswanita.com/tips/info-bispak-malang.htm – Tembolok

Cewek bispak malang
Cewek bispak malang – NFL UK Forums
Alamat Fb Cewek Bispak Malang | Code Jutsu
31 Mar 2010 … Related Information About Cewek Bispak Di Malang Article Cewek Bispak Di Malang Cewek Bispak Jakarta Kumpulan FB Cewek Panggilan Daerah …

Cewe Bispak Malang – Contoh Makalah di Mina Love
Kumpulan cerita berisi cewe bispak malang di MinaLove.com 0. Baca artikel mengenai cewe bispak malang dalam blog ini.
[Alexa Traffic Rank for http://minalove.com/artikel/cewe+bispak+malang: 35,107] minalove.com/artikel
Cewek Bispak Malang Jawa Timur
Cewek Bispak Malang Jawa Timur. Kawan-Kawan yang pernah ML ma cewek dari Hugos, pasti tau siapa cewek ini. Cewek ini diabadikan dalam alat elektronik yaitu …

Situs Bispak Malang | DhaniSetyo Blog Artikel
All bookmarks tagged bispak on Diigo … cerita panas anak sekolah telp bispak malang telanjang kumpulan … cewek bispak bandung | cewek bispak jakarta hot

Cewek Bispak Surabaya

Info Cewek bispak – Daftar Cewek Bispak SUrabaya + No HP & E-mail Facebook
21 Sep 2009 … Bagi para pria hidung belang yang lagi nyari Cewek Bispak atau Gadis Panggilan di Bandung dan sekitarnya… kini anda bisa bernafas lega …Daftar Ayam Kampus / Cewek Bispak Surabaya !!!
4 Nov 2009 … Ini dia daftar cewek – cewek mahasiswi di Surabaya yang juga berprofesi sebagai ayam kampus. Para mahasiswi yang menjadi cewek bispak / ayam …

Foto Bispak Surabaya
Alamat Dan Nomor Telepon Cewek Bispak Surabaya – PublicOpinion
Find and share information about Alamat Dan Nomor Telepon Cewek Bispak Surabaya. PublicOpinion is the place to share and discover opinions on anything and …Daftar Ayam Kampus / Cewek Bispak Surabaya !!!
Daftar Ayam Kampus / Cewek Bispak Surabaya !!! 02 Juli 2009 02:53 | dibaca 1715 kali. Ini dia daftar cewek – cewek mahasiswi di Surabaya yang juga …no hp cewek bispak surabaya torrents search results
no hp cewek bispak surabaya torrent search results – download torrents from fulldls.com.

bispak surabaya Bramantyo. Tidak ada entri. Tidak ada entri. Beranda. Langgan: Entri (Atom). Pengikut. Mengenai Saya. Bramantyo .info cewek bispak.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 63 other followers