Cewek Cina cantik yang Bispak

Ini sih sebenarnya pengalaman gue yang gak bakal terlupakan, masalah nya nih cewek perawannya gue yang dapet, panlok alias cewek cina yang cantik ini bikin gue gak bakal melupakan setiap kecupan dan apa apa yang gue lakuin kedia. Cantik bersih dan imut. apakah dia cewek cina Bispak, biar anda yang menilai pengalaman gue berikut ini.

cewek panlok
Udah 6 tahun kami bertukar lendir Doi, mulai dari buka segel, crot dalem klo pas aman, CIF, CIF and hingga bermacam variasi.
Karena ada tugas kampus, Doi kudu berada di Sukabumi.
Udah sebulan lebih kami tidak bertukar lendir, walhasil nubie main ke sana sekalian jemput karena Doi ingin pulang ke ibukota buat liburan.

Nubie CI ke hotel DH di Kota Sukabumi. Hotelnya bersih dan harga bersahabat.
Karena kehujanan nubie mandi dulu sebelum jemput doi di mess.
Kelar mandi, nubie jemput di mess, lalu bawa ke hotel.
Begitu masuk hotel, Doi menjadi binal. Langsung FK, BJ sampe deepthroat, WOT, MOT, DS dan variasi lain yg nubie g tau namanya.
Berkali2 nubie bikin doi squirt dan dapet .
Berkali2 juga nubie kasih doi.
Lokasi perang: ranjang, kursi, lantai dan WC. Pokoknya kamar hotel berantakan.

Pokoknya 3 hari 2 malem, nubie bertukar melakukan hubungan seks, kalo begini termasuk cewek bispak gak ya? masalahnya nih cewek cuman maunya sama gue aja :D Mungkin lebih cocok TTM ya ketimbang bispak. gw ngeseks sama dia emang semenjak abg, tapi bukan berarti doi abg bispak dong. Pokoknya seru banget deh pengalaman gue ini.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 61 other followers

%d bloggers like this: