Cewek gendut Bispak

Info bispak masih diseputaran jakarta, kali ini emang mantap nih, gendut tapi seksi, bersih pula, lanjut deh baca pengalaman teman kita yang merasakan enaknya ml dengan cewek gendut putih bersih. Masih di bispak jakarta.

T3
Kenal cewek gendut ternyata bispak….jadilah akhirnya kita janjian pada hari Kamis ini utk jemput doi di kos an nya…
Kenapa ane gak exe di kos an nya…karena menurut ane kurang afdol kalau harus smp dia teriak teriak di kos yg jelas jelas komplek perumahan padat penduduk alim semua…apalagi menurut doi setiap hari ada mbak2 yang bersihkan kamar dan ada ibu kos di bwah kos an nya…
Ya sudah timbang punya timbang akhirnya ane putuskan utk meng exe doi di Hotel Sunter Indah..

Tadi jam 11 siang ane jemput si hyper chubby pake kuda besi…ane sempat shock juga dengan super chubby badan TO, ane aja kebanting kalau sejajar sama doi, pakai jilbab lagi si TO utk menghilangkan jejak kalau masuk hotel sepertinya ……tapi sebelumnya bertemu suhu Igo karena permintaan TO utk sebentar kasih dokumen surat ijin untuk di Exe oleh ane kali..hehehehe,

Dalam perjalanan selama di motor ane pun sempat di cubit cubit kecil di pinggang ane dan ngelus2 badan ane tambah bikin ngaceng aja nih si TO….Sesampainya di tkp..ane duduk duduk di sofa bareng TO..ngobrol ngobrol sebentar sembari tangan TO grepe2 badan ane….kok jadi kebalik ya?? hehehe, saking hypernya kali…

Ane permisi mandi dan cuci2 dulu karena memang abis keringetan karena naik motor panas sekali udaranya tadi…dasyat
Setelah itu TO baru cuci2 dan ke ranjang hanya memakai handuk….selanjutnya semproters udh pada tau kan yg terjadi?

ane singkat aja ya..biar suhu2 yang menilai…

Sesi pertama : FK,Saling grepe, jilat pentil, BJ sembari Fucking Finger biar tambah nafsu TO trus pasang caps MOT…and crootttsss…bersih2 dan…

Sesi kedua selang 5 menit jeda dan habis sebatang rokok marlboro : FK, BJ agak susah ngaceng jadi lama dan menghayal kalau lg di isep Miyabi, caps MOT, DS….. crootttsss
bersih2 dan…

akhirnya kita tertidur sejenak sampai doi agak mendengkur….begitu bangun ternyata TO mau lagi dengan meng grepe grepe pentil ane…ya sudah lah si kontie pun berdiri laGI…padahal ane udh mikir mau mandi dan siap2 cek out…eh ternyata doi minta lagi….benar benar Super Hyper Chubby…

Sesi ketiga : FK, licking2 around neck, BJ dan gak ngaceng ngaceng, putar akal ane suruh jilat2 biji ane sembari ane merem ngebayangin Miyabi lagi…pasang caps and WOT…nah ini dia WOT yang agak susah posisi buat TO,,mungkin karena badannya chubby…tapi boobs nya bergelantungan seperti pepaya mau copot….akhirnya croottsss, dan satu yang sangat dasyat dari TO..DESAHAN dan TERIAKANNYA…bisa bikin tetangga bangun sepertinya…makanya ane kerasin aja suara TV di dalam hotel..

Ane benar benar terkuras habis tenaga ane…benar2 hyper chubby gak ada kata menyerah dia…untung nya ane bawa cuma 3 caps..kalau tidak bisa lumpuh kontie ane dibuatnya…

ini ada sedikit penampakan…tapi setelah selesai execusi…karena susah ane mau buat dokumentasi itu tanpa sepengetahuan TO…ini pun foto berdua dia baru mau…cekidot

Sekian dulu sahabat bispaker.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

