Nia ABG yang Bispak

Halo temen temen yang hoby dengan koleksi cewek bispak, nah kali ini gw mau share cewek cantik masih abg, masih kelas 3 smu, tapi bisa dipakai alias bispak, cuman bispak kali ini kudu ada duitnya, alias bisyar. Berikut detailnya ya.

Bispak
kejadiannya sebelum tahun baru kemaren, ada ABG yang dapet kenalan di jejaring sosial “mukabuku”
tiba2 hubungin ane klo dia lagi BU, mungkin buat tahun baruan kali yaah..
ngakunya siih buat nambahin beli BB kata nya BB nya ilang..
ya udah kebetulan ane baru dapet rejeki ane iya’in aja..

langsung janjian di mall kawasan pasar rebo, sempet kaget TO pake krudung
langsunga ane angkut ke apartemen temen ane di kalibata mumpung temen lagi ada urusan yg sbelumnya ane minta kunci apart nya (lumayan lapak gratis)
sampe di kamar pasti tau kan kejadiannya ngapain aja, ga mungkin maen monopoli
bersih2, BJ, HJ, MOT lanjut WOT, trus DS, MOT laggi dan croot di mimiau nya, pake caps pastinya..

istirahat sambil ngemil n ngobrol
kejadian itu berlangsung 3 ronde, sebenernya bisa lebih tapi ane dah lemes duluan.
DC : 500 + 90 ribu (makan,minum n caps), 3 jam 3 kali crot

Tertarik nyoba Nia yang bispak? jangan malu malu deh, soalnya anaknya juga periang, masih peret banget layaknya abg Bispak ranum lah, masih 2 kali katanya sama om om, sisanya sih sama pacar😛 Silahkan coba kalo penasaran cewek nya ya.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Salim  On January 18, 2013 at 7:55 pm

    Boleh minta nope nia.

  • wawan  On January 22, 2013 at 5:40 am

    boleh juga no hp brapa?

Trackbacks

  • By Cewek Cina cantik yang Bispak « Info Cewek Bispak on January 18, 2013 at 1:18 pm

    […] lebih cocok TTM ya ketimbang bispak. gw ngeseks sama dia emang semenjak abg, tapi bukan berarti doi abg bispak dong. Pokoknya seru banget deh pengalaman gue […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: