Main Hati dengan Cewek Bispak

Ini cerita main hati dengan cewek bispak, pengalaman ini dialami teman kita yang ternyata dimabuk cinta dengan seorang yang ber profesi sebagai bispak. bagaimana kisah lengkapnya. langsung saja kita ikuti berikut ini..

Cewek Bispak
kurang lebih 3 minggu adanya persiapan ini gue ambil untuk dapat bertemu dengan sang Elin “panggilan sayang gue untuknya” … karena gue ini tidak ada rencana baik tugas luar kota,bertemu sanak saudara ataupun apapun jua … kecuali untuk bertemu sang Elin.

Dimulai dengan obrolan-obrolan santai dengan suhu CA, mengenai sang Elin yang awalnya buat gue ini adalah biasa seperti hal-halnya wanita-wanita yang lain …

awalnya gue ini mencoba untuk beranikan diri untuk PM suhu CA dengan alasan ada acara keluar kota pertengahan bulan ini. *masih malu-malu sama sang suhu saat ini *sekarang jadi malu-maluin … hehehehehehe
berbalas cepat dari sang suhu untuk gue dengan balasan PM menanyakan nocan gue “nocan nya berapa ??” … langsung gue tak pikir panjang, berhubung umpan mulai disundul-sundul oleh sang suhu “08xxxxxxx, makasih sebelumnya ya suhu …” … dan tak lama menjelang, sang suhu membalasnya “nanti sang Elin akan menghubungi ya …”

jam berganti jam, siang berganti malam, hari berganti hari … belum ada sms dari sang Elin … sampai akhirnya di sore gue ini mencoba untuk sms suhu CA dan suhu CA akhirnya membalas “ini nomer nya Elin ya .. password nya xxxx agar ada respon positif” … wah … udah mirip jaman-jaman intel aja ya … pakai password …. heheheh .. kubalas sms sang suhu “oke suhu, makasih banyak yaaaa” *jadi pengin tertawa bila mengenang masa-masa perkenalan gue dengan sang suhu …

saat waktu masih jauh dari hari dimana gue belum siap untuk bertemu, gue belum berani untuk sms ke sang Elin …

diselang dan seiring waktu berjalan … banyak waktu-waktu gue habiskan bersama suhu CA. dari yang lembur nemenin sang suhu bekerja .. hingga sharing ini itu dengan sang suhu … sampai-sampai janjian untuk mengikuti gathring 1 anak-anak semprot di CT.

setelah makin dekat gue dengan sang suhu, hingga akhirnya waktu itu mulai mendekati tiba ….

kuberanikan awal sms dengan sang Elin dengan kata “hallo, saya ajib temannya CA” *lupa pake password … tak berbalas … sampai akhirnya password gue ucapkan via sms … obrolan itu dimulai …

awalnya obrolan terasa dingin buat gue dengan konteks “seperlunya saja”. tapi dari awal gue ini merasakan aura yang berbeda alias “tidak seperti biasa2nya … im feel diferent”.

sampai akhirnya gue ini mencoba untuk mulai obrolan serius tentang “hari, waktu, tanggal, jam dan lain-lain”.

dimana gue putuskan *sebelumnya sudah pernah gue bicarakan dengan suhu CA dimana gue ada niat untuk LT karena pertimbangan jarak dan waktu -> jauh-jauh dari jakarta ke bogor … short time … ndak lah …* hari kamis pagi hingga sore hari.

Ternyata sang Elin saat itu tidak ada acara apa-apa dan deal kita bisa LT hari kamis tersebut …. *

semakin mendekati hari H, gue semakin sering sms an dengan sang Elin. sampai akhirnya sang Elin mencoba untuk menelepon gue … *karena saat itu gue sedang meninggalkan meja. gue hanya melihat ada miss call dari sang Elin dan sms dari sang suhu dimana sang Elin mau menghubungi ternyata tidak bisa.

tak lama kemudian, gue langsung telepon balik sang Elin *mumpung dikantor – full facility* hehehehehehehe

*ini pertama kali nya gue tlp sang Elin …

saat di telepon … suaranya … behhhh … bikin pengin buru-buru kamis ajahhhh ….. *suara berbisa gue menyebut nya … sekali antup … mengkhayal …
ditambah lagi sang suhu nyundul “apalagi desahannya …. ” makin tak karuan menjadi gue ini punya pikiran …

hingga akhirnya rabu pagi, gue persiapkan perbekalan seadaanya untuk dapat berangkat lebih dulu ke bogor agar esok pagi tidak terlalu lelah dengan kondisi badan …

berangkat lah gue ke kantor rabu itu, sesampai nya dikantor gue mencoba cari sahabat yang berdomisi di daerah yang mendekati TKP. ternyata susah-susah mudah … didapatkanlah … paling dekat, yaitu di ciawi …

jam terus berputar, hingga akhirnya jam kerja gue berakhir sudah. dan sahabat gue sudah mengajak untuk kerumah nya … tepat jam 7.40 gue meninggalkan kantor tercinta.

perjalanan ini memakan cukup waktu yang lama *gara-gara ada pelebaran TOL menuju ke bogor* berawal gue naiki busway menuju cawang uki – yang hanya membutuhkan waktu 40 menitan … disambung langsung menaiki elf menuju ciawi – disini puncak lelah perjalanan yang di tempuh hampir 2 jam untuk sampai ciawi dari uki. but for my Elin … tetap semangatttt …

hingga akhirnya elf menyelesaikan tugas nya … di ciawi perut gue bener-bener keroncongan *khawatir pingsan … gue ajak sahabat gue untuk dinner dikisaran ciawi … berhubung ciawi adalah daerah ramai .. ndak susah untuk mencari makan malam-malam itu. tapi walau banyak menu yang bisa dipilih, gue pilih yang pasti-pasti saja untuk perut ini, yaitu nasi goreng spesial telor dadar ndak pake pedes *menu favorite gue.

setelah istirahat dari perut yang terisi gue dan sahabat gue lanjutkan perjalan menuju ke kediaman sahabat gue … dengan berjalan sedikit gue naik angkot untuk sampai di kediamannya … berselang 15 menitan kita sudah sampai di kediaman sahabat gue, gue ijin sebentar ke sahabat gue untuk merefile rokok gue yang tinggal 1 batang. setelah transaksi di warung rokok selesai kita jalan sedikit sekali langsung tiba di kediaman.

dikediaman sahabat gue, gue bercerita mengenai pekerjaan dan apa aja sampai akhirnya kendaraan gue beranikan diri untuk meminjamnya bila esok hari tidak sahabat gue pergunakan. alhasil, sahabat gue berkata bahwa kendaraannya tak pernah dia gunakan, bila ingin di gunakan silahkan saja. *wahhhh … senangnya diri ini … secara permintaan sang Elin klo ada motor enak loh wara wiri kita ….

obrolan dengan sahabat gue menjelang pagi jam 1.30 an … gue tawarkan dia untuk istirahat .. dan akhirnya dia istirahat duluan, sedangkan gue masih menghabiskan sebatang rokok ditangan … setelah rokok sebatang ini habis, gue paksakan mata ini untuk tertidur …

bogor ternyata masih dingin di pagi hari … sehingga kuncup dibuat nya gue dalam menikmati tidurnya.

pagi bel berbunyi dimana waktu sudah menunjukan jam 7 pagi, sahabat gue mandi duluan sedangkan gue habis kan sebatang rokok … setelah sahabat gue menyelesaikan mandi nya, gue langsung menuju kamar mandi untuk setoran wajib dipagi hari …

tak lama gue selesai mandi, ternyata sabahat gue sudah siap untuk berangkat … gue beres-beres barang … dan ternyata motor sudah dipanaskan didepan … langsung tancap gas, dan gue tawarkan ke sahabat gue untuk diantar kan ke ciawi agar lebih cepat dari pada dia naik angkot, awal nya menolak karena takut gue kesiangan … tapi gue bilang, ndak papa santai saja …

setelah gue antarkan sahabat gue di ciawi … gue langsung meluncur ke arah puncak pass … ditengah jalan gue mampir ke rumah makan sederhana karena disana ada ATM *ngisi celengan dulu. sambil buka hp ternyata ada sms masuk dari sang Elin *jangan lupa bawa helm 2 ya. gue membalas nya klo gue sudah di cisarua. setelah selesai, gue teruskan perjalanan kembali. Ditengah jalan gue mampir lagi ke alfa mart untuk beli keperluan disana kelak … dan buka hp kembali “nanti klo ndak ada helm di tangkap polisi, ya sudah klo ada tukang helm beli yaa” … ditengah jalan, gue sambil menikmati pagi nya puncak .. lirik kiri kanan klo-klo ada tukang helm bertangkar … hanya ada satu toko helm yang gue jumpai *dicekik nya pula gue untuk harga nya … sehingga gue putuskan untuk mencari toko helm lagi … sampai di puncak pass tidak ditemui nya … lanjut perjalanan menuju istana cipanas … dimana kurang lebih petunjuk jalan memberitahukan 7.5 km lagi dari puncak pass … alunan kendaraan ini berpacu dengan tenang tapi pasti … hingga akhir nya gue sampai di pasar cipanas … masih terus … sampai akhirnya gue menemukan tempat yang ada plang -> istana cipanas.

sesampai nya di istana cipanas, gue buka HP ternyata ada 3 miss call dan 2 sms dari sang Elin … langsung tak perlu gue balas sms ini, gue tlp sang Elin memberitahukan bila gue sudah sampai istana cipanas.

sang Elin pun mengabarkan bahwa dirinnya 15 menit lagi sampai lokasi … sambil gue menunggu sang Elin, gue iseng untuk naik sedikit dari istana cipanas yang berjalan agak datar .. karena posisi istana cipanas pas di tanjakan …

tepat gue berhenti di ruko-ruko yang ditengah nya ada Hotel, namanya HOTEL CIANJUR … segera gue tlp kembali sang Elin untuk mengganti posisi pertemuan di depan HOTEL CINAJUR saja … dan sang Elin deal akan lokasi itu. pagi hari perut belum terisi diselimuti dinginnya cipanas … keroncongan tiba kembali … tepat di sebelah HOTEL ada tukang baso … dari pada – dari pada gue masuk angin, gue pesan lah semangkok baso untuk mengganjel.

tak lama berselang bakso belum selesai di racik … sang Elin menghubungi gue … klo dia minta dijemput tak jauh dari lokasi …
berhubung bakso belum selesai diracik, gue beranikan diri untuk menitipkan tas gue kepada sang tukang *sebagai jaminan akan kembali lagi. gue naik motor untuk menjemput sang Elin. ternyata eh ternyata … sang Elin bener2 ndak jauh … dari penglihatan saja sudah tampak … langsung tancap gas .. mendekati sang Elin … dan ternyata oh ternyata … sang Elin selera gue sekali, dimana sang Elin indah untuk dipandang.

gue persilahkan naik motor kemudia merapat ke tukang bakso, gue tawarkan untuk pesan bakso tapi sang Elin menolaknya … karena ndak tega melihat sang Elin yang menunggu yang tadi nya niat untuk mencari hotel2 lain … tanpa pikir panjang lagi .. gue langsung saja merapat ke HOTEL CIANJUR di sebelah …

asli … ini HOTEL berkelas .. walau depannya ruko .. kedalamnya … gedeeee ajaaa .. sempet minder … berapa biaya perkamarnya … ternyata eh ternyata ada room studio yang harganya hanya 150rb saja … langsung cek in kamar … transaksi de resepsionis … setelah selesai gue di antarkan boy room untuk menuju lokasi kamar.

ndak tau nya studio bertepatan di room bawah yang ada kolam, ayunan, taman … tempat nya santai bangettttt dan relaks … bersih jangan di tanya lagi … rekomended HOTEL … asli … ajibbbbbbb sampe bingung ini bintang berapa …

setelah di room, gue ngobrol sejenak dengan sang Elin … dan gue berniat untuk pamit untuk menghabis kan bakso yang sudah dipesan sekaligus memarkirkan motor ke dalam parkiran hotel …

tak lama gue habis kan bakso dan memarkirkan motor … gue kembali ke room … ndak tau nya sang Elin lagi asik tlp dengan sang suhu CA … *untung ada yang nemenin sang Elin sendirian …
gue ajak sedikit sang Elin untuk foto-foto sejenak di area taman … karena niatan gue ini kepingin foto2 pemandangan bagus juga diperjalanan ini … proses foto-foto memakan waktu kurang lebih 30 menitan … sampai akhirnya gue sudahkan acara foto-foto ini.
kita kembalilah ke room … di room, gue sempat bingung … ngapain ya … sampai akhirnya kita buka-buka hasil jepretan2 tadi … kebetulan gue juga membawa laptop setia yang menemani … gue backup foto-foto hasil jepretan kemudia sambil2 edit-edit foto gue …

setelah edit-edit foto selesai … gue bingung apalagi …

gue tawarkan ke sang Elin apakah dirinya suka nonton XXX … ternyata sang Elin hanya menggangguk saja … tak lama gue keluarkan HDD portable dari tas ..
berbekal koleksi miyabi gue yang sudah lapuk … gue setel lah miyabi …

karena gue sudah bosen dengan film2 di situ … gue malah serius dengan film2 di tv … mungkin sang Elin melihat gue yang malah konsen dengan acara TV, ku persilahkan sang Elin untuk bersandar di pangkuan gue … ndak tau nya sang Elin mau nya diperut gue yang terlihat sedikit gemuk …heheheheheh

sambil nonton tv … gue belai-belai rambut sang Elin … gue mulai dari kecupan di kepala, dahi, pipi, hidung, dan mulai di FK … ndak berlangsung lama dengan FK. gue beranikan diri untuk acara grepe-grepe … sampai akhirnya gue dahulukan untuk posisi anak dan ibu … *menyusui …
lumayan lama sang Elin di bikin horny nya … yang ada gue horny tak tentu … akhirnya gue request untuk di buka kannya BH sang Elin tanpa musti lepas baju nya dahulu … *agar mudah menyusui nya …

tak lama posisi menyusui berlangsung … gue request sang Elin untuk buka celana jeans nya tanpa musti membuka CD nya.

posisi FK, menyusui berlangsung lama sekali karena gue ini sangat menikmati hal yang tak buru-buru seperti ini …
tak lama kemudian, gue mulai minta untuk sang Elin buka semua-semua nya …

brrrrr jangan di bayangin ya … semua padat berisi … tak ada yang kendor sama sekali …

gue horny banget padahal sudah … tapi berlagak santai dulu … gue minta ijin untuk oral sang Elin … sang Elin mengijinkannya …
gue suka sekali posisi ini, dengan syarat memang … dimana kondisi nya baik dan bagus … ternyata eh ternyata ….

sama sekali ndak ada bau dari M nya sang Elin … makin beringas gue menikmati nya … hingga gue tak tahu sang Elin menikmati posisi itu atau tidak … karena gue konsentrasi dalam melakukan ini … hehehehehehehe

sejari, dua jari, mulai masuk dalam M sang Elin hingga akhirnya gue ini yang kelelahan …. *hiks hiks hiks …
sange gue tak kunjung padam … sampai akhirnya gue request untuk posisi WOT saja … *sambil istirahat … lelah … juu …

tak disangka … sang Elin WOT nya menyeramkan sekali … model orang lagi ngulek sambel … ulekannya bener2 bikin nafas tak teratur … hingga akhirnya gue dapat di posisi ini … masih di bejek nya sama sang Elin … *ngilu awal nya … sampe akhirnya … kelamaan di bejek after klimaks .. langsung bangun lagi dede gue … dalam posisi yang sama … langsung gue angkat sedikit badan sang Elin agar ada jarak gue untuk pompa ban.

sampe akhirnya gue kelelahan gue putuskan untuk bersih-bersih dahulu …

istirahat lah gue dikasur yang empuk tenan … nonton tv dan kita bercerita lagi … dengan sang Elin gue tak jenuh-jenuh nya mendengarkan cerita-cerita sang Elin … begitu juga sang Elin yang tak jenuh-jenuh nya mendengarkan gue bercerita …

sampai akhirnya … tenaga sudah pulih kembali … gue mulai ajak sang Elin untuk oral gue … behhhh …. sang Elin perlakukan dede gue khalayak permen lolipop yang di emut anak-anak … sayang-sayang gimana gitu …. setelah posisi ini, gue minta ijin untuk oral sang Elin kembali … *doyan abizzz gue …

sama seperti sebelum nya … tapi kali ini lebih-lebih dari yang pertama lamanya gue lakukan … dimana sampai ada posisi menggenggam dari sang Elin beberapa kali … *desahan sang Elin yang bikin gue makin beringas dalam mengoral sang Elin …

hingga akhirnya, gue kelelahan sendiri … gue istirahat sejenak untuk FK sang Elin … FK kali ini … gue beringas ajahhh secara dari sang Elin main tarik ulur terus di lidah nya … *serasa sama pacar sendiri …. asli ….

tenaga sudah agak sedikit full … gue ambil posisi MOT … genjot dengan RPM rendah-rendah menawan hingga slip nya dapat … gue kencangkan RPM hingga RPM serasa blong .. dengan dapat nya gue untuk kedua kali nya …

berhubung jam sudah menunjukan saat nya makan siang, gue tawarkan sang Elin untuk makan siang dulu … tapi bener-bener sang Elin yang susah makan … akhirnya gue yang pesan sendiri … hiks hiks hiks … ndak jauh-jauh … makanan favorite gue .. nasi goreng spesial dengan telor dadar … dan sang Elin request es krim rasa vanila saja …

sambil menunggu hidangan datang … kita bercerita kembali … mengenai rasa trauma sang Elin kepada banci sama seperti gue … sampe-sampe cerita sang jenny di sekolahnya dahulu … *seru abissss … sampai akhirnya tiba lah dahulu es krim pesanan sang Elin … sambil rebahan sang Elin di perut gue .. selang berselang sambil nonton tv, gue disuapkan es krim … *jadi inget sama pacar dulu ….

sampai akhirnya, gue bilang … klo es nya di taro di susu … gue mau kok … langsung aja sang Elin tumpahkan sedikit es krim nya … langsung gue … sruput abizzz es krim nya … *sang Elin sampe heran … dan bertanya .. dapet dari mana yang begitu … *gue ini cuma bilang … hanya insting saja …. sampai akhirnya di penutupan kenikmatan es krim … gue request … untuk ditumpahkan ke badan … dan sang Elin tumpahkan pelan-pelan … langsung saja gue sruput habissss sampe-sampe sang Elin kegeliannn ….

btw … es krim sudah habis .. tapi nasi goreng ku kok belum datang ….

selang beberapa menit … kemudian ada yang mengetuk pintu kembali …. *asikkk nasi goreng tibaaa ….

sambil makan, gue suapi sang Elin ndak mau … akhirnya langsung gue habis kan … dengan cepat nya …

biasa … habis makan ndak merokok itu ndak enak … *ndak tau kemana korek yang gue sempat bawa tadi … akhirnya gue kenakan kaos untuk mencari api diluar …

sang Elin ndak suka asap rokok … kasihan bila gue merokok dikamar, jadi gue putuskan merokok didepan pintu … dengan posisi sang Elin tertutup selimut … dengan posisi itu kita ngobrol-ngobrol lagi …

setelah rokok habis sebatang … gue masuk kamar kembali … kali ini sang Elin yang memanjakan gue … mulai dari menyusui .. hingga akhirnya gue dapat oleh-oleh sekujur tubuh dengan cupangan-cupangan sang Elin …

baru kali ini gue merasakan cupangan sebanyak ini … serasa kena kerokan ajah ….

setelah proses memanjakan gue berlangsung lama, gue tawarkan sang Elin untuk gue DS … karena M sang Elin agak kering … gue beri sedikit oral lagi … tapi ndak pakai lama … kemudian gue ambil posisi DS … dalam posisi DS … gue main di kecepatan sedang … sehingga timing nya pas … gue geber pooll … sampe akhirnya gue dapat lagi … dan sang Elin ndak mau lepas … di bejek2 model DS … ngilu masih .. tapi gue juga ndak mau lepas aja … hehehehehehehe

habis itu kita bersih-bersih lagi deh … *semoga ndak bosen baca ini FR …. hahahahahhaha

isitrahat setelah ini beneran lama bangetttt … kita cerita apa aja yang bisa kita ceritain sampe waktu melenakan kita …

yang parah nya … di selang ketika gue cerita … itu tangan sang Elin kadang nakal mainin dd gue … sampe-sampe gue cerita jarang konsen …
sampe akhirnya … sore menjelang malam, gue rebahkan sang Elin kembali … gue ambil posisi oral lagi … sampe akhirnya desahan dan genggaman itu tiba … kemudian gue sambung dengan langsung dengan posisi MOT … disini gue semangat sekali karena istirahat yang sudah lama tadi … hingga akhirnya gue berkeringat abis untuk genjot RPM disini … sampe akhirnya gue angkat kaki sang Elin ke atas … genjotan RMP pun makin jadi … sampe akhirnya gue dapat lagi …
kita istirahat lagi, kemudian rebahan lagi, belai-belain lagi … pokoknya manja2an abizzz dikasur empuk … sampai waktu sudah menunjukan pukul 6.30 an … kita putuskan untuk pulang … kita mandi bareng … kemudian setelah selesai mandi … kita pakai acara balapan menggunakan CD … disini aku kalah .. tapi saat menggunakan semua pakaian … sang Elin kalah … dengan simple nya sang Elin berkata …. “terang aja … kamu kan ndak pakai BH” … ngakak sumpah gue di buat nya …

semua barang gue beres-beres kamera, hp, receh-receh kembalian … masukin semua di tas. kemudian kita FK lagi sebelum keluar kamar … hehehehehe
kugandeng sang Elin menuju parkiran motor … hingga akhirnya kuantarkan sang Elin hingga menaiki kendaraannya … kemudian kita berpisah …

Demikian cerita seks kami, moga cerita ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua yang hobby cewek bispak, bispak juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan ikan di kali,,, weleh malah gak nyambung ya, jaka sembung terperosok, kita sambung besok😛

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: