Sesil Bispak Panlok Cantik

Ini cerita tentang bispak yang ternyata seorang panlok, sebutan buat mandarin lokal atau cewek cina lokal. Nah ini cewek selain putih tentunya karena cina, dia juga mulus banget. atitude nya juga baik. Salah salah kalo kita ML dengan nih cewek bisa main hati dengan cewek bispak seperti cerita sebelumnya.

toket panlok
Hehheheheh FR pertama ni di mari, tpi bukan yang pertama sama doi, mungkin suhu2 di sini udah pada kenal sama miss Sesil, nah ceritanya, 2mingguan ini doi trus hubungin ane bwt ketemuan di ranjang wkwkwkkw, karena ane udah sering ro agak males jg sih, jd gw tawarin aj doi mau ga gw masukin ke forum, doi bilang sih mw. Yang jadi masalah ane ga punya foto doi yang baru gimna mo bikin trit d UG coba hehehhehe, konsultasi ke momod mcs, minta ijin pinjem pic doi di trit suhu mcs, tpi momod bilang ga bisa soalnya itu foto lama, klo bisa pke yang baru..hehehheh gawaaat masa gw mesti ketemu doi lagi, ga mungkin kn ketmu cuma bwt foto doi, pasti akhirnya bakal cek in lgi.

Dan emang akhirnya hari ini gw ktmu sama doi lagi, dan bukan cuma ambil foto donk hehehhehe, sekalian cek in dengan dc spesial tntunya. Sempet ribet juga janjian ketmu jam 2, trnyta hari ini mega matra, puri ektension kmr yg ST pada penuuuhhhh, coba2 lah ke new idola…………smaaaaaaaaaa pnuh juga, waduh gawat mesti kmana donk, keliling2 lah sma kuda besi doi, akhirnya dpt lah hotel daerah utan kayu yg inisialnya S****, (pokoknya jgn di ikutin ya klo ga trpksa ke situ hehhhehe)

Dapet kamar trus ……………………. (sensor) wkwkwkkwwkk
Pokoknya begitu dah ga usah panjang lebar, abis round 1, doi buka2 laptop ane katanya mo liat forum tercinta kita,
Nah tadinya kn cuma rencana satu ronde aja, lagian waktu juga udah mepet, tpi tiba2 adek tercinta ane ga mw kompromi tiba2 bangun sendiri, langsunglah ane giring doi ke tmpat tidur, doi cuma pke baju doank hahhaha, seru juga ya sensasinya ML pasangan kita lum bugil, cuma dua gaya aj soalnya doi dah cape d ronde satu td, cukup dengan MOT dan DS akhirnya keluar juga si calon presiden.

Sekian dulu cerita nya, nah yang penasaran sama cewek bispak lainnya, tunggu cerita kami ya.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: